Ala Cheff .Pepen Arifin

"TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG ALA CHEF PEPEN ARIFIN.NET....JANGAN LUPA ISI COMMENT YA...TANK'S"

Selasa, 09 November 2010

Alasan mengkonsumsi Alpukat

Beberapa alasan untuk menghindari makan alpukat karena mengandung lemak dan kalori asupan ( rata-rata mengandung 138 kalori dan 14,1 gram lemak) yang relatif tinggi . Namun, itu adalah salah satu makanan terbaik yang tersedia. Berikut adalah lima alasan baik untuk makan alpukat secara teratur

1. Alpukat kaya karotenoid

Ini adalah sumber yang lutein baik, suatu karotenoid yang bertindak sebagai antioksidan dan membantu melindungi terhadap penyakit mata tertentu. Juga mengandung zeaxanthin, alpha-karoten dan beta-karoten, tiga karotenoid lain, dan tocopherol (vitamin E).

Selain itu, karena asam lemak tinggi mono-tak jenuh, ia memfasilitasi penyerapan karotenoid dalam makanan lain. Memang, karotenoid larut dalam lemak (maksudnya, larut dalam minyak dari dalam air); mengkonsumsi Alpukat bersama dengan buah-buahan dan sayuran mendorong asimilasi zat ini dalam tubuh. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari campuran salad Anda, tambahkan beberapa iris alpukat.

2. Alpukat memberikan perasaan kenyang

Setengah Alpukat mengandung 3,4 gram serat larut dan tidak larut. Kebutuhan tubuh akan kedua jenis serat ini memungkinkan untuk sistem pencernaan bekerja dengan baik, Selain itu, serat larut memperlambat degradasi karbohidrat, yang berarti bahwa Anda merasa kenyang lebih cepat. Alpukat juga mengandung asam oleat, suatu zat lemak yang mengaktifkan wilayah otak yang mencatat perasaan kenyang. Ditunjukkan bahwa lemak yang mengandung asam oleat yang lebih besar diperoleh perasaan kenyang yang cepat dan lemak trans ditemukan dalam makanan olahan.

3. Alpukat dapat melindungi bayi dalam kandungan, serta jantung Anda

Satu cangkir menyediakan hampir seperempat dari asupan harian yang direkomendasikan folat, vitamin yang mengurangi risiko cacat lahir pada bayi baru lahir. Ibu yang sedang hamil dianjurkan untuk mengkonsumsi asupan alpukat, karena akan membantu melindungi bayi yang dalam kandungan.

Asupan tinggi folat juga terkait dengan risiko lebih rendah menderita serangan jantung dan penyakit jantung. Jika sejarah keluarga Anda sakit jantung atau jika Anda memiliki faktor risiko (misalnya jika Anda kelebihan berat badan atau merokok) oleh hati, alpukat bisa membantu menjaga kesehatan jantung Anda.

4. Alpukat dapat membantu menurunkan kolesterol

Selain memberikan perasaan kenyang, asam oleat yang terkandung dalam alpukat dapat membantu menurunkan kolesterol Anda. Dalam sebuah studi telah menemukan bahwa orang yang diet memberikan keunggulan kepada alpukat, mereka melihat penurunan tingkat kolesterol total, termasuk kolesterol LDL. Adapun tingkat mereka HDL ( "kolesterol baik), itu meningkat sebesar 11%.

Hiperkolesterolemia (kolesterol tinggi) adalah faktor risiko utama untuk penyakit jantung. Dikombinasikan dengan folat tinggi, menurunkan kolesterol tindakan nasihat untuk membantu menjaga kesehatan hati.

5. Alpukat lezat

Akhirnya, alasan terakhir tetapi tidak paling akhir, alpukat adalah cara yang sehat untuk menambah rasa dan tekstur piring Anda. Dimasukkan ke dalam salad atau sup, sebagai masukan dalam bentuk guacamole, atau bisa dikonsumsi sebagai minuman jus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar