Ala Cheff .Pepen Arifin

"TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG ALA CHEF PEPEN ARIFIN.NET....JANGAN LUPA ISI COMMENT YA...TANK'S"

Rabu, 13 Juni 2012

TANDA-TANDA PRIA SERIUS DALAM HUBUNGAN


Bahwa keraguan dalam sebuah hubungan itu pernah muncul adalah sebuah hal yang normal saja. Setiap orang pernah merasakan khawatir dan takut, takut bahwa ternyata ia punya cinta lain selain Anda, takut bahwa ia menyembunyikan sesuatu dari Anda, takut ia berbohong kepada Anda, dan bahkan takut bila ia tak serius dalam hubungannya.

Ladies, coba jawab beberapa pertanyaan berikut, dan temukan jawaban apakah ia serius dalam hubungannya dengan Anda.

Apakah ia perhatian kepada Anda?

Hal pertama yang menunjukkan keseriusan seorang pria kepada wanita adalah perhatiannya. Bahkan di setiap hal detail ia selalu berusaha mencurahkan perhatiannya untuk Anda. Dia akan menjadi sosok yang ingin pertama kali tahu tentang apa yang terjadi terhadap Anda. Ingin menjadi orang yang selalu dicari setiap Anda membutuhkan sesuatu. Menyediakan bahunya untuk disandari saat Anda ingin menangis atau memiliki masalah. Ia berusaha membuat Anda tertawa dan ceria, dan ia ingin selalu tahu apa yang Anda kerjakan setiap detiknya.

Apakah ia meminta pendapat dari Anda?

Saat hendak membeli sesuatu, memilih pekerjaan, atau sekedar menentukan menu makan malam, ia meminta pendapat Anda. Dan ia akan buru-buru mencari Anda saat ia akan membuat keputusan yang besar, ia akan mendengar dan mencermati pendapat Anda dan menganggap Anda sebagai partner berbagi.

Apakah ia malu memperlihatkan perasaannya?

Ia serius kepada Anda bila ia sama sekali tak malu memperlihatkan perasaannya kepada Anda. Saat ia marah, saat ia senang, saat ia sedih, bahkan Anda pernah melihatnya berkaca-kaca menahan tangis di depan Anda, dan ia membiarkan Anda mengetahuinya.

Secara emosional, ia terikat pada Anda

Saat Anda sedih, ia bisa merasakan perubahan sikap Anda, dan mencoba membuat Anda tersenyum kembali. Ia juga akan mendiskusikan perasaannya dengan Anda, dan merasa bahwa kehadiran Anda sangatlah penting baginya.

Ia akan merasa kehilangan bila Anda tak melakukan sesuatu yang biasa Anda lakukan. Perasaan ini bahkan begitu kuatnya hingga membuatnya tergantung pada Anda.

Ia membicarakan soal masa depan

Terkadang bagi sebagian orang, membicarakan masa depan adalah hal yang membebani, terutama bila ia pernah merasa kecewa dengan hubungan masa lalu. Namun, sesekali, ia membicarakan keseriusan hubungannya dengan Anda, dan memiliki pandangan akan dibawa ke mana hubungan Anda dengannya.



Berani menujukan keseriusannya kepada kedua orang tua kita

Serius tidaknya seseorang thd kita yang paling penting dia mau memperkenalkan semua keluarganya kpd kita dan mau berkenalan dg keluaga kita karna itu kunci utama dan kita wajib tahu siapa keluarganya

Ia juga berusaha menyamakan visi dan misi hubungan, membiarkan Anda tahu apa yang diharapkannya dari hubungan di masa depan.

Ladies, setidaknya sekarang Anda tahu apakah hubungan Anda dan si dia serius atau tidak. Yang pasti, pria akan merasa terbebani bila sejak awal hubungan Anda sudah bertanya tentang keseriusannya, sehingga lebih bijaksana bila Anda membiarkannya berjalan dengan alami dan perlahan membuatnya tak dapat berpaling dari Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar