Ala Cheff .Pepen Arifin

"TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG ALA CHEF PEPEN ARIFIN.NET....JANGAN LUPA ISI COMMENT YA...TANK'S"

Selasa, 12 Juni 2012

Inilah Jurus Gombal No.1

inilah Jurus Gombal No.1 -



 Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.

Cewek : Emang kenapa..?

Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.



Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja

Cewek: Loh?? kenapa??

Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..



Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?

Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?

Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.



Cowok : Mbak jangan ngomong ya..

Cewek : Lho.. emang kenapa..?

Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur. kalo abis denger suara dari bibir yang indah.



Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?

Cewek : Enak aja... emang kenapa..?

Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..



Cowok: 'kamu itu seperti sendok...'

Cewek: 'Kenapa?'

Cowok: 'Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku...'



Cowok: 'Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk'

Cewek: 'Hah? emang kenapa ?'

Cowok: 'Ini tangan kamu terlalu lembut...'




Cowok: 'Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..'

Cewek: 'Iya laaah.. emang kenapa...?'

Cowok: 'Soalnya kaki kamu bagus banget....'



Cowok: 'Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?'

Cewek: 'Buat apa ?'

Cowok: 'Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta'



ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?

co: ya mama akulah.. emang kamu yang lahirin aku..?

ce: ih kamu..

co: iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..



ceweq : yank...

cowoq : hmmm... napa?

ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d...

cowoq : ga enak badan kenapa...

ceweq : jantung ku rada sakit gt...

cowoq : sakitnya kyk gimana?

ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km



cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..

cowo: ga usah, i can sense when u r around..



Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...

cew : ahh gapapa kok, emangnya knp??

cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli

cew : yang bener kmu?? dimana?

Cow : di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua -->plg najis





lanjutttt... .......



cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?

cew : enggak kok..

cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong

cew : enggak juga kok...

cow : trus yang astronot siapa..?

cew : enggak ada...

cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si di mata kmu...



cow : beby... kmu punya guru fisika gak.

cew : ada, emangnya knp..??

cow : tanyain dong!!!

cew : tanyain apaan..? PR kamu...??

cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu



Cow : cintaku... cita2 kamu apaan si..??

cew : aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah

cow : lho..? emangnya knapa??

cew : biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg...



Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??

cew : emangnya ada apaan??

cow : aku mau liat sayapnya seorang bidadari cantik kayak kamu beyb...,



cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa

cew : ahh sok tau kamu ni...

cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt... yaitu kmu



cow : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!

cew : buat apaan si emangnya.??

cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu.... habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalu ada di hati aku...



cow : 'yank..bisa bantuin aku ga?'

cew : 'bantuin apa?'

cow : 'ngegambar yank...mau ga??'

cew : 'ngegambar apa?'

cow : 'bantuin aku gambar.....peta dari hati aku ke hati kamu'


XX: Bang, cintamu ke aku sedalam apa?

XY: Kayak kuku dong manis

XX: Kok kayak kuku sih bang?

XY: Kan kuku kalo dipotong selalu numbuh lagi sayang

......

Garing ah..hehehehehehehehe....Kalo masiy kurang...

Niy lagih!!!!

# Jika aku disuruh memilih...
Untuk bernapas atau mencintaimu. ..
Aku akan menggunakan napas terakhirku
untuk mengatakan 'aku mencintaimu'

# Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari
mereka

# Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah
tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

#
>> co : eh jangan duduk deket bunga-bunga
>> ce : loh emang kenapa ?
>> co : nanti bunga-bunganya layu
>> ce : kok bisa ?
>> ce : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

#
>> Co: knapa malem ini gelap banget ya
>> Ce: mendung kali bang
>> Co: kyknya nggak dech
>> Ce: trus napa bang
>> Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

#
>> co: bapak kamu maling ya?
>> ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
>> co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

#
>> Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya.. "Lo kenapa sih?"
>> Lo tanya ke dia.. "Sakit ga sih?"
>> cewe: Sakit kenapa?
>> Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

#
>> co: Neng kamu capek gak?
>> ce: Hah? (bingung)
>> co: Soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang

#
>> kamu tau gak.. pemilu kemaren aku gak milih sby..
>> TP AKU MILIH KAMU...

#
>> Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
>> aku udah pernah jatuh dari tangga.
>> Semuanya gak enak.
>> Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

#
>> Yank... rasa kangen aq sm kmu ibarat mencret...
>> susah nahan nya...

==> genk !! yang ini kaga usah dipake buat mikat cewe ya.. mual gila MuntahMuntahMuntahMuntahMuntah

#
>> kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya...
>> kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya.. >> kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempel nya...
yang penting nempel teruuusss... .

Cow : Sayang, kamu liat ga bulan malem e

Cew : Kenapa?
Cow : Bulannya tingggal separo sayang..
Cew : Biasa ja, kenapa?
Cow : karena yang separo udah aku simpan tuk mu


Co : Kamu cantik banget, aku sayaang banget ama kamu...
Ce : Gombal ah....
Co : Gombal?? Kamu kan tau kalo aku paling gak bisa gombal....
Co : Semua itu perasan aku dari hati yang paling dalam.....


Kl lg berantem
'Gw ga tau napa ..
tapi yang keinget itu selalu elu pas gw merem ..'
'Gw juga ga tau napa ..
tapi pas gw ada party .. kerasa sepi banget kalo ga ada elu'
'Satu lagi yang gw bingungin ..
kenapa ya gw itu gampang banget untuk nahan emosi ..
tapi ga bisa banget bwat nahan tangan gw bwat mencet2 hp bwat ngedengerin suara elu ..'
'Ga tau napa juga .. tapi gw ngerasa butuh elu banget and elu berarti banget bwat gw'
'Gw ga bisa jelasin alasan itu semua .. tapi itulah adanya .. maafin gw ya ..'


co : halo yang..
ce : halo juga sayang
co : aduuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!! !!!
ce : hah kenapa yang?????!!!
co : kamu pake hp apa si? sinyalnya kuat banget ke ati aku.


co : permisi mbak
ce : ya mas?
co : ini surga ya? aku kok nemu bidadari?
ce : (malu2) oohhh mmhhhh


cwo : kamu petani yah?
cwe : bukan kok..
cwo : terus kamu ahli botani?
cwe : bukan kok, emang kenapa sih?
cwo : soalnya, bibit cinta di hatiku tumbuh subur sih...


co : halo sayaaanngg
ce : halo juga yang
co : buset gateeeeeeeeeeeellll
ce : loh kok tiba2 gatel???
co : iya aku alergi tlponan ma ce cakep yang.
ce : aahh kamuu.... hi ihi ihihi hi


co : kok aku merasa ngantuk duduk deket kamu
ce : emang kenapa? bosen ya deket aku?
co : bukan begitu, aku gak bisa tidur seh kalo jauh darimu


Sambil beduaan malem2
co : kok aku sekarang jadi males ngeliat bulan yah....
ce : kenapa emangnya...
co : soalnya disamping aku ada yang lebih indah dari bulan....


Buaya Darat
Kita bukan nya Buaya Darat..
Kita hanya lelaki bermulut manis...
Kalo Mulut nya Manis..
Mudah2an hati nya juga manis...
Kalo Hati nya ternyata Ga manis..
Yah paling ngga mulut nya Manis..


1000 words cant describe how i feel about u
100 miles i'd walk if u ask me to
10 angels are nothing compared with u coz
1 person that i loved most is u


waktu ke rumah sakit ..
dokternya bingung setengah mati pas meriksa gw ..
karena pas di periksa denyut jantung gw pake stetoskop ..
yang terdengar hanya namamu


co : 'yang..... aku ngeliat kamu kok kayaknya aneh sih.....'
ce : 'aneh apaan sih.... emang aku alien aneh....?'
co : 'gak sih cuman aneh aja..... kok bisa yah kamu cantik banget.....'


Gombalan pas Ramadhan
co : say,kata orang kalo berbuka mesti dengan yang manis ya?
ce : iya,emang kenapa?
co : kalo gitu selama puasa ini aku harus buka dengan kamu terus donk!


co : Yang, kamu tau nggak jaka tarub lagi bingung..
ce : Loh? kok bisa?
co : Iya, soalnya bidadarinya ilang satu. tinggal enem
ce : Loh? yang satu lagi kemana?
co : di depan gue...
ce : Ah.. kamu...


Cerita nya neh co beliin bunga buat ce 10 tangkai bunga mawar buat mo nembak ce ini
co : eh ini aku ada hadiah buat kamu,
ce : oh makasi ya.. kamu bae bgt deh, tapi kok bunganya kok aneh?
co : aneh kenapa?
ce : kok ngasinya 9 mawar merah 1 mawar putih??
co : oh itu artinya di antara semua ceweq yg aku kenal aku sayang nya cuma ama kamu..


co : hmm...kamu pasti zodiaknya segetarius yah...??
ce : iya...ko tau..??
co : abisan...panah kamu tuh nusuk kehati aku...
-- tp kl kebeneran zodiak dia bukan segetarius..
ce : bukan...so tau ih kamu..
co : tp ko aneh sih...ada panah yg nusuk ke hati aku gt...


Telpon cewek malem - malem, jam 11-an gitu...
co : hei, malem...
ce : malem juga, kenapa?
co : nggak, cuman mau mastiin firasatku aja...
ce : firasat apa?
co : firasatku bilang kalo kamu belum tidur dan mau nemenin aku ngobrol malem ini...


co : 'Duh, enak banget ya nanti yg jadi suami kamu...'
ce : 'Lho emang knapa?'
co : 'Gak perlu nyedia-in budget buat kosmetik, habisnya kamu gak dandan aja sudah cakep'


Waktu pamit mau pulang
co : 'Oke deh, gue pulang dulu yaa....'
ce : 'Makasih ya udah main kesini ....'
-- Trus elo diem sebentar, belaga tertegun gitu
ce : 'Kenapa?'
co : 'Kok gue udah kangen elu ya'


Cinta itu bukan kata-kata,
Juga bukan pikiran,
Juga bukan pengorbanan,
Juga bukan imajinasi yang lenyap dalam hening,
Cinta itu hanya aku dan kamu,
Itu saja...
dan karena cinta itu adalah aku dan kamu,
jauh...jauh...sekali dalam hatiku,
Maka cinta itu adalah sejuta kali lipat dari yang terindah yang ada di muka bumi ini...
Seperti kamu, satu dari sejuta yang terindah di muka bumi...


Buat nembak in case gebetan loe sekelas di sekolah abis guru selesai nerangin
guru : ok ada pertanyaan?
co : ada pak (sambil angkat tangan)
guru : ya kamu (nunjuk si cowo)
co : ada pertanyaan tapi bukan buat bapak, buat si (nama cewe tsb)
(nengok ke arah cewe) mau gak loe jadi cewe gue? (jangan lupa keluarin bunga yang dah dibeli)
ce : tersipu-sipu


co : cermin kamu pecah ya?
ce : (sedih) iya nih....
co : yah gak usah sedih gitu donk
ce : tapi kan aku jadi gak bisa ngaca lagi...
co : bisa kok
ce : bisa gimana?
co : lihat aja dirimu dimataku...


'Jangan seperti bunga yang tumbuh di tepi jalan,
Tapi jadilah bunga yang tumbuh di puncak gunung tertinggi yang hanya lelaki sejati yang bisa memetikmu....'


Pas datang ke rumah cewe dan dikasih minum air putih
co : eh, tadi kamu masukin jari kamu ke gelas ini ya? ngaku dehh..
ce : ga kok. suerrr..
co : tapi ini air putih kok rasanya manis?


Ini dipake klo mau kenalan ama cewe di jalan.
Critanya kan lage jalan-2 trus loe liat ada cewe cakep,
tapi loe bingung mau knalan gmna caranya, nie caranya:
Cowo : (nyamperin tuh cewe kayak orang bingung)
Cowo : hmm, sori gwa mau nanya jalan nie tau ngak?
Cewe : hah, jalan? jalan apa mas?
Cowo : saya bingung nie cari jalan buat kenalan sama kamu? sambil mesem-2
Cewe : Ah mas bisa aja? mukanya udah merah tuh


Kalo sepokok pohon bisa buat lo sehat,
Gw rela kasi elo sepetak hutan.
Kalo sekuntum bunga bisa buat lo gembira,
Gw rela kasi elo sebilah kebun.
Kalo sebuah bintang bisa buat lo seneng,
Gw rela kasi elo semua bimasakti.
Kalo GW bisa buat lo bahagia,
Gw rela nemenin elo slamanya.

sumber :
http://screwyson.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar