Ala Cheff .Pepen Arifin

"TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG ALA CHEF PEPEN ARIFIN.NET....JANGAN LUPA ISI COMMENT YA...TANK'S"

Sabtu, 07 Juli 2012

Test-Mata-Sederhana-Masih-Normal-kah Mata Kita


Langsung aja dah ke TKP

Spoiler for klik:




baca ini dulu sebelum praktek :

Kalo kamu mempunya penglihatan yang kurang jelas, bisa jadi kamu terkena penyakit Alzheimer, sejenis masalah kesehatan yang amat menyiksa dan perlu diberikan perhatian.

Penyakit Alzheimer adalah penyakit yang sering menimpa orang-orang hebat dan terkenal, contohnya saja Enid Blyton, Charles Bronson, Wistin Churchill, dan Ronald Reagan.

Tapi banyak yang beranggapan kalo ALZHEIMER adalah “kekanak-kanakan karena usia tua” yang sekadar suatu proses penuaan. Biar kamu tau apakah kamu terkena ALZHEIMER atau pikun, ikuti test kecil cara lucu test mata berikut

Jangan menggunakan bantuan cursor ya gan!!!

1. Temukan huruf “C” di bawah. Jangan gunakan bantuan cursor.

OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOO O

OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO COOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOO O
OOOOOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOOO OOOOOOOOOOOOOOO O

2. Jika agan telah menemukan huruf “C”, sekarang temukan angka “6″ di bawah.

9999999999999999999 9999999999999999 999999999999999 99999999999999

9999999999999999999 9999999999999999 999999999999999 99999999999999999
9999999999999999999 9999999999999999 999999999999999 99999999999999999
9999699999999999999 9999999999999999 999999999999999 99999999999999999
9999999999999999999 9999999999999999 999999999999999 99999999999999999
9999999999999999999 9999999999999999 999999999999999 99999999999999

3. Sekarang temukan huruf “N” di bawah. Ini agak lebih sulit.

MMMMMMMMMMMMMMMMMMM MMMMMMMMMMMMMMMM MNMMMM

MMMMMMMMMMMMMMMMMMM MMMMMMMMMMMMMMMM MMMMMM
MMMMMMMMMMMMMMMMMMM MMMMMMMMMMMMMMMM MMMMMM
MMMMMMMMMMMMMMMMMMM MMMMMMMMMMMMMMMM MMMMMM
MMMMMMMMMMMMMMMMMMM

4. Sekarang temukan huruf “O” di bawah ini.

QQQQQQQQQQQQQQQQQQQ QQQQQQQQQQQQQQQQ QQQ QQQQQQQQQQQQQQQQQQQ

QQQQQQQQQQQQQQQQ QQQ QQQQQQQQQQQQQQQQQQ QQQQQQQQQQQQQQQQQQQ QQQQQQQQQ
QQQQQQQQQQ QQQQQQQQQQQQQQQQQOQ QQQQQQQQQQQQQQQQ
QQQQQQQQQQQQQQQQQQQ QQQQQQQQQQQQQQQQ QQ QQQQQQQQQQQQQQQQQQQ QQQQQQQQQQQQQQQQ

5. Sekarang temukan huruf “I” di bawah ini.

LLLLLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLL

LLLLLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLL
LLLLLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLL
LLLLLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLL
LLLLLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLLLL
LLLLLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLL
LLLLLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLLI LLLLLLLLLLLLLLLLLLL
LLLLLLLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLL LLLLLLLLLLLLLLLLLLL LL

6. Temukan huruf “F” dibawah ini.

EEEEEEEEEEEEE EEEEEEEE EEEEEEEEEEEEEEEE EEE

EEEEEEEEEEEEE EEEEEEEE EEEEE EEEEEEE
EEE EEEEEE EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
EEEE EEEEEEEFEEEEEEE EEEEEEEE EE EEEEEEE EE
EEE EEEEEEEE EEEEEEEEE EEE
EEEEEEEEEEEEE EEEEE EEEEEEEEEEEEE
EEEEE EEEEEEEE EEE EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
EEEEE EEEEEEEEEEE EEEEEEEEEEEE EEEEEEEEEEE
Quote:
7. Lalu temukan huruf “R” di bawah ini.

BBBBBBBBBBBBBBBBB BBBBBBBBBB BBBBBBBBBBBBB

BBBBBBBBB BBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB BBB
BBBBB BBBBBBBB BBBBBBBBBBBBBBBBBBBB
BBBBBBBBBBBRBBBBBBBB BBBBBBBBBBBBBBB BBBB
BBBBBBBBBBBB BBBBBBBBBBBBBBBBB BBBBBBBBBBBBBB
BBBBBBBBB BBBBBBBBBBB BBBBBBBBBBBBBBBBB
BBBBBBBBBB BBBBBBBBBBB BBBBBBBBBBBB
BBBBBBBBBB BBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB
BBBBBBBBBBBBB BBBBBBBBBB BBBBBBBBBBBBBBBBB
BBBBBBBBBBBBB BBBBBBBBB BBBBBBBBBBBBBB

8. Sekarang temukan huruf “W” di bawah ini, ini yg paling sulit

vvvvv vvvvvvvvvvvvvvvvvvv vvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv vvvvv vvvvvvvvvv

vvvvv vvvvvvvvvvvvvvvv vvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv vvvvvv vvvvvvvvvvv
vvvvv wvvvvvvvvvvvvvvvvv vvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv vvvvvvvvvvvvvvvvv vvvvvvvv
vvvvv vvvvvvvvvvvvv vvvvvvv vvvvvvvvvvvvv vvvv
vvvvvvvvvv vvvvvvvv vvvvvvvvvv vvvvvvvvvvv vvvvvvvvvvvvvv vvv
vvvvvvvvvv vvvvvvvv vvvvvvvvvv
vvvvvvvvvvvvvv vvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv vvvvvvvvvvvv
vvvvvvvvvvvvvv vvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv vvvvvvvvvvvv
(Huruf W lebih rapat dibanding huruf V) Kalo agan bisa melewati 8 tahapan cara lucu test mata ini, berarti Selamat !!! bisa dibilang mata agan masih sehat dan Otak agan masih baik, agan adalah orang yang teliti terhadap pekerjaan. Oh iya, liatnya biasa aja yah jangan sampe nempel sama LCD atau monitor’nya.


sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15292407

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar