Ala Cheff .Pepen Arifin

"TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG ALA CHEF PEPEN ARIFIN.NET....JANGAN LUPA ISI COMMENT YA...TANK'S"

Selasa, 16 Agustus 2011

Kecupan di Leher bisa berakibat stroke ringan Gan ...

agan-agan pasti pernah donk ngelakuin yang namanya nyupang di leher ama pasangan waktu lg mesra-mesraan berdua? Nah sekarang musti hati-hati gan, karena ternyata nyupang di leher yang terlalu nafsu (nyipoknya berlebihan karena dah kenafsuan) bisa berakibat stroke ringan bagi pasangan agan yg lagi agan cipok.....mau tau kenapa? nih beritanya.....

Berhati-hatilah dalam melampiaskan berahi. Sebagian tubuh seorang perempuan warga negara Selandia Baru menderita lumpuh sementara akibat "gigitan cinta" di tengkuknya dari pasangan yang sedang kasmaran. Demikian diungkapkan beberapa dokter di New Zealand Medical Journal, baru-baru ini.

Dalam jurnal tersebut, para dokter menuturkan, perempuan yang berusia 44 tahun tersebut mendatangi bagian gawat darurat di Middlemore Hospital di Auckland, tahun lalu. Ia kehilangan gerak pada lengan kirinya sewaktu menonton televisi.


Para dokter menyimpulkan perempuan itu menderita stroke ringan. Namun, para dokter tak bisa menemukan penyebabnya sampai mereka menemukan memar vertikal kecil di tengkuk perempuan tersebut di dekat urat nadi besar. Ternyata, itu adalah "gigitan cinta" atau "hickey" yang ia "terima" beberapa hari sebelumnya.



"Karena itu adalah `gigitan cinta`, tentu ada banyak penyedotan," kata salah seorang dokter yang merawat pasien, Teddy Wu, kepada Christchurch Press, seperti dikutip AFP.


"Akibat trauma fisik yang ditimbulkannya, terjadi sedikit memar di bagian dalam pembuluh darah tersebut. Ada pembekuan darah di urat nadi di bawah tempat `hickey` dilakukan."


Wu mengatakan gumpalan darah itu terlepas dan bergerak ke jantung perempuan tersebut, tempat darah beku itu mengakibatkan stroke ringan yang membuat dia kehilangan daya gerak lengannya.


"Kami mencari catatan medis dan contoh mengenai akibat `gigitan cinta` yang mengakibatkan sesuatu seperti itu tak pernah digambarkan sebelumnya," katanya. Petugas medis mengatakan perempuan tersebut sudah sembuh setelah dirawat dengan menggunakan obat antipembekuan darah.
ihhhh...serem kan gan kalo cwe agan ampe kayak begitu cuma gara2 agan cupang di leher. makanya mending sekarang mah kalo pacaran yg bener-bener aja gan. gak usah terlalu berlebihan, akibatnya kayak gtu tuh. bisa kena stroke.... lagian klo ciuman itu kan paling enak di bibir, ngapain juga musti cupang-cupang di leher? dah gk jamannya lagi gan....

Articel By Ala Cheff Pepen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar